WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 30 Juni 2011

PC Blue Screen...????

Jika anda lagi asik-asiknya bermain komputer, atau sedang ngagame tetapi tiba-tiba layar monitor berubah menjadi biru dengan pesan menandakan ada kesalahan sistem yang fatal tentunya anda akan menjadi panik... heheeheh  Ini sering terjadi pada komputer atau laptop yang biasanya sering untuk bermain game meskipun bukan satu-satunya penyebab bluescreen ada berbagai macam hal yang menyebabkan Blue screen.antara lain adalah terjadinya kegagalan pada hardware hal ini bisa karena kerusakan kipas/Fan, Memory bermasalah atau rusak, mainboard yang tertalu panas atau over heating, dan lain-lain..

Sebenarnya saat komputer mengalami bluescreen windows secara otomatis membuat file kecil yang memberikan informasi kepada kita disisi mana terjadi kesalahan atau crash akan tetapi tanpa kita sadari dan di ikuti rasa panik tadi maka kita tidak sempat menganalisis penyebab terjadinya bluescreen tadi.

Nah pada kali ini saya berbagi software yang mungkin berguna untuk anda menganalisis dimana letak kesalahan jika terjadi Bluescreen, software dengan ukuran yang kecil tidak perlu di instal kekomputer anda.

Software nya dalah BlueScreenView.

Silahkan Didownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar